Buku The Seven Summits of Indonesia

book1Setelah tertunda hampir lebih dari tiga tahun akhirnya buku yang membahas tentang konsep Puncak Tertinggi di Tujuh Pulau/Kepulauan besar Indonesia (The Seven Summits of Indonesia) telah selesai di cetak dan siap dipasarkan. Kabar ini diterima dari penggagas konsep ini yang juga sebagai penulis buku tersebut yaitu Hendri Agustin pada Rabu, 15 Juli 2015 kemarin. Buku ini membahas tentang dasar dari konsepnya serta juga sejarah munculya konsep tersebut, selain itu membahas secara detail data-data dari ke tujuh gunung yang ada di dalam jejeran puncak tertinggi dalam konsep ini.

Buku ini di cetak dan diterbitkan oleh Andi Publisher, perusahan penerbitan yang berpusat di Yogyakarta, marketing dan pemasaran bukunya juga di tangani oleh pihak penerbit, demikian informasi yang diterima dari Hendri Agustin. Pembaca akan bisa menemukan buku ini tersedia di toko-toko buku di seluruh Indonesia juga akan bisa didapat di toko-toko peralatan pendakian gunung. Selain itu juga bisa diperoleh melalui pembelian online di situs penerbit buku Andi Publisher. Untuk harga baik penulis maupun penerbit belum memberikan informasimengenai harga pasarnya.

“Masih dalam tahap persiapan pemasaran.” Demkian jawab Hendri Agustin saat di konfirmasi mengenai harga resmi buku The Seven Summits of Indonesia ini. /7Summitsnews,16Jul2015