Seorang Ibu Muda menuntaskan 7 Summits Indonesia

Adalah Yustina Wardhani S, ibu muda yang berdomisili di Bogor ini telah berhasil mendaki ke tujuh puncak tertinggi di tujuh pulau/kepulauan besar Indonesia. Wanita cantik yang sehari-hari berprofesi sebagai wiraswastawan ini juga merupakan anggota club pecinta alam WAPEALA Universitas Diponegoro Semarang.

Dhani  demikian panggilan akrapnya sehari-hari menyelesaikan ketujuh puncak tersebut dalam kurun waktu 23 tahun 2 bulan, dihitung dari puncak awal yang didakinya dalam sirkuit 7 puncak indonesia yaitu puncak Gunung Kerinci pada tanggal 28 Maret 1995 bersama dengan rekan-rekan tim wanita WAPEALA, dan perjalanan pendakian 7 puncaknya di akhiri di puncak Carstenzs Pyramid pada tanggal 21 Juni 2018.

“Menjelang pendakian ke Semeru saya terinspirasi degan 7 summits & saat pendakian itu saya mulai merasakan bahwa pendakian bukan sekedar petualangan & miniatur perjalanan hidup, melainkan pengalaman iman. Keep dreaming, percaya bahwa Tuhan memeluk mimpi-mimpi kita, terus meningkatkan kapasitas diri, menjaga bara semangat dan selalu memasrahkan semua harapan dalam doa tiap kali memulai petualangan, serta yang paling penting menikmati proses dan percaya!” demikian ungkap Dhani saat menceritakan pengalaman perjalanan pendakian 7 summitsnya kepada admin.

Selamat untuk Yustina Wardhani S, atas pencapaiannya dan keep dreaming, karena bermimpi adalah awal dari sebuah keberhasilan.